Kontak Kami

( pcs) Checkout

Selamar datang di suplier bahan baku Daging Kebab Mau Usaha Kebab ? Pabrikkebab.com solusinya
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Roti John Tawar Harga Murah Di Jakarta

Jual Roti John Tawar Harga Murah Di Jakarta

Diposting pada 10 October 2018 oleh PabrikKebab

Jual Roti John Di Jakarta | Hai teman-teman, bagaimana kabarnya hari ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu semangat ya dalam menjalani aktifitas nya. Kali ini aku mau membahas tentang roti john ayang lagi trending banget nih, yapss bener banget yah, makanan satu ini lagi banyak di gandrungi semua kalangan, selain rasa tentunya ukuran roti john ini beda dari yang lain, karena roti john ukuran standar yang dimiliki roti john sepanjang 40cm, tentunya iniĀ  ukuran yang cukup besar dan bisa disantap banyak orang tentunya, roti john ini disajikan sama seperti hotdog namun bentuk dan ukuran nya yang beda, kalua hotdog ukuranya biasanya standar dengan panjang 10cm an dan biasanya toping nya itu sosis didalamnya, namun tidak menutup kemungkinan sudah banyak hotdog dengan berbagai macam topping, namun sajian hotdog sudah banyak ditemukan, kali ini penjual roti john di Jakarta sedang naik daunnya. Untuk pemesanan roti jhon bisa langsung japri kami via WA 081219673283

Kenapa demikian?, karena yang tadi aku bilang olahan roti john ini memiliki ukuran yang besar dan memang lagi trend banget di kalangan masyarakat, saking banyak peminatnya, untuk mendapatkan roti john ini harus antri panjang ya teman-teman. Pabrik kebab kini hadir dengan bahan baku untuk membuat roti john jadi untuk penjual roti john di Jakarta atau teman-teman yang ingin membuat roti john ini, teman teman tidak perlu khawatir dan bingung untuk mencari bahan bakunya, roti john yang pabrik kebab jual dibanrol dengan harga yang ekonomis dan pas di kantong tentunya, teman-teman bisa langsung menghubungi WA di 0812119673283 dan bisa menanyakan tentang bahan baku roti john dan lainnya, harga yang dianrol adalah Rp. 16,000-, isi 2pcs, cukup murah dan pas sekali kan. Mengingat harga jual roti john bisa sampai 40 dan 50 ribu per pcs nya.

Jadi untuk bahan baku roti dengan harga Rp. 16.000,- dan mendapat 2pcs udah ekonomis banget kan hehe, selain menjual roti john di Jakarta, Pabrik Kebab juga menjual bahan topping roti john dan roti burger, bahan baku kebab dan frozen food lainnya, produk yang kita sediakan cukup lengkap sehingga memudahkanteman-teman yang mau memulai jualan roti john atau yang lainnya. Pabrik kebab juga memudahkan teman-teman dalam melakukan pemesanan dan pengiriman banrang, pabrik kebab tersedia di Tokopedia dan bisa melakukan pembayarannya nya dui indomaret, kita juga tersedia di grab dan gojek, bisa melalu G0-Shop, Go-Send, Grabexpress , jadi teman-teman tidak terkendala dengan pengiriman, Pabrik kebab yang ber alamat di (Jalan Raya Inspeksi Kalimalang 2 No.42, RT.2/RW.3, Pondok Kelapa, Duren Sawit, RT.2/RW.3, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450 ). Menyediakan semua kebutuhan bahan aku roti john,burger, kebab, frozen food dan peralatan lainya, teman-teman bisa langsung kontak kita di WhatsApp 081219673283.

Terimakasih atas perhatian teman-teman, semoga artikel ini membantu teman-teman dalam mencari referensi ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya teman-teman, tetap semangat!.

 

Bagikan informasi tentang Jual Roti John Tawar Harga Murah Di Jakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Roti John Tawar Harga Murah Di Jakarta | 081219673283 | Pabrik | Produsen Daging Kebab | tortila | Roti | Beef Burger

Belum ada komentar untuk Jual Roti John Tawar Harga Murah Di Jakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 46.000
Ready Stock / 8997024460670

Alamat Toko Pabrik Kebab

Jl.Raya inspeksi kalimalang n0.42 RT/RW 02/03,Pondok Kelapa, durensawit, jakarta timur (SPBU 33.134.01) Phone : 021-22869148 HP : 081219673283 (sms/tlp/wa) email : pabrikkebab@gmail.com
SIDEBAR